Sunday, September 15, 2013

cerita dibalik cita-cita, Dokter Gigi, Dokter Hewan, Psikolog ??????????

Ini foto apa ???? ya benar sekali ini Dokter Gigi....
Yup...dulu si Idang kecil bercita-cita pengen jadi Dokter Gigi , tapi karna terkadang jijik dengan gigi orang yaaa cita-cita itu pupus sendiri dengan sendirinya :D
tapi jadi nyesel gak jadi dokter gigi :'( 
padahal banyak duitnya loo entar ...... hahhahah

                                          
Ni hewan sering aku sebut Nyanyaw ,,, ya hewan ini adalah hewan yang lucu, imut , penghilang stress, dan menggemaskan.. 

Yup , apalagi kalo bukan Kucing, karna saking cintanya sama ni hewan, sampai-sampai cita-cita ku pengen jadi Dokter Hewan ,, ya setelah pengen jadi Dokter gigi pupus, ya sudah pindah haluan pengen merawat hewan-hewan... seperti dokter ini :D

Lagi , lagi, cita-cita pengen jadi dokter ilang begitu aja saat beranjak dewasa , hahahhahhaha
padahal pengen banget bisa merawat hewan-hewan ......
Kucing dan sebagainya tapiiiiii ... aku takutnya merawat anjing dan babi , aduh itu kan hewan yang haram kalo di agama ku :)
ya akhirnya aku gak mau jadi dokter hewan :D

Nah ini neh ....
cita-cita ku dulu :D hhhahahahaha
jadi seorang PSIKOLOG :) , dulu aku pernah mempublish pengen jadi PSIKOLOG
tapi kata temen-temen ku....
(flashback)
"aku pengen jadi psikolog ah entar pas lulus SMA" dengan bangganya :D
"haahhahaha... wah dang kalo Psikolog kaya kamu yang ada entar orangnya tabah gila kalo konsultasi ke kamu" (TEMEN GUE YANG NGOMONG) hahahaha
"hedeeewwwww... iya ya bener juga ,..." kata ku "KRIK_KRIK",hahahah
(flashback end)
Nah tapiiiiii gak tau ini suatu "kelebihan" atau apa yaa.... terkadang aku ngerasa aku bisa ngebaca kepribadian orang dan ngebaca pikiran orang ???
apa itu hal biasa ????
apa karna aku terlalu kepo ?????
apa emang suatu indra ke-6 ????
suatu kelebihan ?????
apa hanya menebak saja ????
ahhhhh saya kurang tau.........................................
tapi beda looo ...... yang aku rasain , dulu temen ku pernah ngetest aku
"dang coba tebak isi hati ku apa ???" Irif temen masa SD
"idang kekijilan kan" yup, kata-kata itu langsung nyeplos dari mulut ku
ya temen ku kaget , isi hati dia sama , sama yang aku ucap........................
ya mungkin suatu kebetulan
tapi ini sering terjadi looo sampai sekarang malah sampai aku segede ini ^^ #kuliah
apa itu mungkin bakat menjadi PSIKOLOG yang gak kesampean ya =_______________=
ahhh gak tau..
Terkadang orang bilang aku sok tau ...
Kepo...
sok-sok an bisa nebak.....
ya tapi gimana lagi , ya emang ini beneran loooo...
ada juga ini kejadian yang baru aja si , dialog aku sama kka kost ku
"Bunda mau kemana ??" aku nanya ke kka kost ku yang ku sebut Bunda
"hah, ada lah" sambil senyum-senyum
"Ah aku tau , bunda mau nontonkan" Nah itu kata yang nyeplos dari mulutku lagi , nah kka kost ku malah kaget
"kok tau dung ??? aku gak bilang atau cerita lo sebelumnya"
"heheh"
hhhehehe... ya aku hanya bisa nyengir kuda :D
sering, sering dan sering banget malah aku kaya gitu ............
yaa semoga aja itu kelebihan ya yang di kasih sama ALLAH ^^
Aamiinn ..........

Tapi cita-cita ku sekarang malah jadi bingung loo, bingung jadi apa .. ya Let it flow lah
semoga aja ALLAH SWT memberi jalan yang bener-bener jalannya :D
Aamiinn ^^ :)




Created by @Dangheyo

No comments:

Post a Comment