Monday, February 16, 2015

Dikunjungi Sahabat dari Kalimantan

Seperti yang kalian tau author berasal dari Kalimantan tepatnya Kalimantan Selatan
dan gw sekarang kuliah di Jogja , udah tau kan ?
 Nah...
selama udah hampir 3 tahun di jogja , baru kali ini sahabat dari SMA gw ngunjungin gw di Jogja.
Ya allah syukurnya dikunjungin sahabat tercinta :v
Sedikit cerita , dan nostalgia sedikit ya ..
Dulu pas SMA gw punya temen akrab dari kelas XI sampai XII SMA
Ada Nindya, Vini, Uchi, sama Dita dan sebenernya banyak lagi sih , susah disebutin atu-atu
maap yaaa sayang-sayang ku gak tak sebut satu-satu :p



Ya allah sumpah alay banget, tu foto pada saat kelas XI
Nah, dan sekarang sahabat yang ngunjungin gw ke Jogja yang mana nih ???
Hayooo tebak ????
ahhahahahahaha...
Ciri-cirinya alay, giginya gak rata, suka banget sama Peterpan dan sekarang ganti nama jadi Noah,dan sering ngakunya Luna Maya , hahaha ada yang tau ???
YUP 
bener banget =______________=
DITA MAULANA namanya :D


nah tu dia yangnamanya Dita :D
Alay ya :p
nah dia yang ngunjungin gw di Jogja sekarang...
Yuks Share foto-foto jaman sekarang :D jangan jaman jadul ....



lagi nyelo di-balkon kost .. omigot ? apa itu dibelakang ?? Astagfirullah




abat surabat (Abat artinya Sahabat karna Sahabat kepanjangan jadi panggilnya Abat)

selfie sendiri sek




hahahahaha....
selfie sek :D
Nah , ini foto kita pada saat di rumah...
yukksss
ikutin post-post berikutnya , gw bakalan cerita dan bagi foto liburan bersama abat :)


No comments:

Post a Comment