Tuesday, May 26, 2015

The Winner Never Give Up ^_^


The Winner Never Give Up (Pemenang tidak akan menyerah). Manusia sering dilanda dengan pikiran “Menyerah”, dan terkadang hanya mengikuti alur yang berjalan tanpa melakukan gebrakan untuk dirinya sendiri.
Disini saya mulai sedikit-demi-sedikit menghilangkan pikiran “Menyerah” tersebut dari benak saya, walaupun belum sepenuhnya menghilang. Untuk menjadi seorang Pemenang, saya akan melawan rasa malas saya, seperti malasnya bangun dan mandi dipagi hari pada saat jam 7 masuk kuliah dan bermacam-macam kemalasan yang saya timbulkan, sehingga “The Winner” itu tidak terpikirkan dibenak, karena masih diselimuti rasa malas.
            Tetapi mulai sekarang saya mulai mengurangi rasa malas tersebut, walaupun sangat susah untuk melawan godaan dipagi hari . Dengan berjalannya waktu dan dengan motivasi yang diberika oleh dosen KAP, saya dapat berubah dan dapat membuang jauh-jauh rasa malas dan berganti menjadi “Rajin”. Aamiin (Lawan Rasa MALAS !!!!!!) :D

No comments:

Post a Comment