Friday, February 15, 2013

Profil yang baru ter-Upload


Rasyida Nurul Kamilah


Nama gw : Rasyida Nurul Kamilah
dan nama panggilan gw : Idang ada juga yang manggil Idung -___- #hemmm
nah disini tipe darah gw itu O men
katanya si kalo darah O itu kebanyakan orang yang masuk di RUMAH SAKIT JIWA bray =____= itu si kata temen gw, iya si mungkin salah satu termasuk orang yang sangat pemikir kali ya makanya abis itu gampang stress 

seputar info aja :




sekarang gw sudah menjadi seorang Mahasiswa
dan terkadang disangka masih anak kecil ,
mungkin karna #emmmmm badan gw agak pendek kali ya , makanya disangka masih kecil :(
dan seorang Idang ini juga orang nya sangat WELCOME dengan orang-orang yang baru..
dan gw juga mudah menyesuaikan diri 
easy going , ceria , dan terkadang cuek dan jutek =___= :D
nah disini nih yang terkadang gw sebel sama temen-temen cowo gw
gw gak dianggap sebagai cewe ????
tapi gw dianggap sebagai cowo ?? cowo ?? COWOKK MENN ???
katanya ada yang bilang cewe ganteng lah apalah :

nah apa ini kaya cowo ??

apa ini juga masih kaya cowo ???

nah ini ?? gimana ? lumayan agak nye-CEWE kan ?? :D

nah insya allah cewe lah XD :) kkekekek

Imut :) ^^

Lucuuuuu :*

Bungasssss ^^


sebenernya gw masih bingung mau di apain neh blog ..
nah karna ada tugas isi BLOG nah , makanya aku mulai aktif lagi neh disini :D
hemmmmm... kalo gak gara2 ada tugas , neh blog pasti udah kaya ZOMBIE :D

oke lah sedikit pencerahan aja sih dari pada ini kagak ke isi sama sekali XD :D
oke Thank u :*

No comments:

Post a Comment