Monday, April 1, 2013

Boleh KESEL ato BENCI sama orang gak ????

Judul diatas itu bener-bener isi hati ku sekarang ...
gimana gak kesel sama (@$%# !#$%^ ^*^*)
gw boleh frontal gak ???
ah jangan deh ... entar malah perwakilan ato orang nya baca lagi...
Pernah ngerasain rasa nya sebel kan ?????
Dulu pas ada gebetan gw dan itu sebelum jadi pacar , ya sebut aja gebetan gw (IIN)
dia dulu sering banget dateng ke kost kan sampe gw bosennnnnnnnnnnn *sumpah deh
kost gw kan ada jam batasan buat cowok .. ya sekitar jam 21.00 (9 malam)

nah pernah dia sampe jam 22.00 dikost gw..
disitu datang lah Kakak Kost ku bilang gini :
"loh In kok masih disini , udah jam 10 lo, entar disamperin sama pa ranto"
nah habis itu Iin pulangkan karna udah malem.
ya emang bener kakak kost ku bilang gitu kan :D
dan sebelnya setiap si Iin itu ke kost pasti gw ke tahuan sama Pa ranto , bapak penjaga Kost
sebel banget coba....
dia kaya curiga banget ya padahal Iin mah biasa aja , gak terlalu tiap hari , dan gak berjam2 maen dikost gw...

nah yang gw sebelnya itu
ada salah satu pacar temen satu kost an gw , eh pacar nya tuh kesiniiiiiiiiiiiiiiiiiiii muluuuuu, lama banget lagi malah sampe bosen .
dan itu gak pernah pa ranto nyamperin dia !!!!
gw tuh bukan iri... bukan .

tapiiiii apa ya ada kekeselan tersendiri..
kenapa setiap gw ada cowo yang dateng dan buat ngedatengin aku
pasti ada pa ranto dan itu SEBELLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL
terkadang temen cowo-ku dateng dan posisinya itu magrib ato apapun
ato agak kemalaman ato udah kelamaan disini , pasti anak2 kost ada
sedikit buat nyindir buat dia pulang :D

tapi kenapa ???
kalo si (^$%^%&^%&*) selalu ada disini
lama dan itu lama bangettttttttt pake KUADRAT PANGKAT 2 pake AKAR pake RUMUS JAJARGENJANG semuaaaaaanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
dia gak pernah di tegur sama anak kost T_T
aku bukan iri , tapi aaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh pokoknya sebeeeeeeeeeeeeeeeeeeelllllllllllllllllllllllllllllllll

ya mungkin karna kemaren Iin kan deket juga sama anak2 kost ku
jadi anak-anak kost gak sungkan buat negur
tapi kenapa si (^$^T&^&) itu gak !!!!

huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aku keseeeeelllllllllllllllll
sebelllll jadinya

SEKIAN CURHATAN SAYA 


created by : @Dangheyo

1 comment:

  1. Kata siapa ga ada yg negur?????
    mpe ndower ne bibir ngmgin
    hadehhhhhhh

    ReplyDelete