Wednesday, May 1, 2013

Perasaan dan Hati menjadi korban kah, hhoho ?????????????????????

Terkadang kita mengabaikan Perasaan dan Hati kita sebagai korban kan ????tetapi pada saat itu terjadi kita tidak berfikir normal kan ????malah pada saat sudah terjadi , kita dapat berfikir ulang tentang apa yang kita lakukan terhadapperasaan dan hati kita ..... 


iya perasaan Senang , Sedih , Kecewa, Marah .... semuanya menjadi satu di hati ......



terkadang aku berfikir , apa aku terlilhat kejam dengan perasaan dan hati ku sendiri ????
apa itu baik ???
tidak kan ???



Pertama :  Aku sering mengorbankan perasaanku 
Dulu aku punya pacar dan posisinya aku udah sayang =___=, tetapi ada suatu masalah .. dan aku disuruh teman-teman ku buat ya,.... putus lah .. Dan mereka bilang , "putusin dia apa kita gak teguran ?" .. oke itu pilihan. Dan gw milih apa ?? Milih putus aja ..  HAH itu sangat berat lo. Ya gapapa lah ngorbanin buat yang terbaik ???

Kedua : Hati dan Perasaan 
Semester pertama Kuliah, aku deket sama cowo , dan itu posisinya kita sama-sama suka dan aku sudah sayang banget ..... dan hampir dan sedikit lagi dia ku raih ,, ada sesuatu lagi yang membuat "SPEECHLESS" ..... dan anak2 kost ku gak setuju aku jadian sama dia .. oke. Tahan perasaan dan hati lah =____= #nangis3hari3malam. Datang seorang cowo lagi , dan itu kita jadian. Tapi posisinya aku masih sayang sama cowo yang pertama... oke. Kita putus belum sempet 1 bulan . 
Oke Gw lebih milih PUTUS , ketimbang harus sedih berlarut-larut .... sedih meratapi dan masih berharap ke masa lalu , dan menjalani nya dengan orang lain .. oke PUTUS jalan yang adil kan. ??? gak sama yang masa lalu dan gak sama yang cowo sekarang. Oke itu korbanannya Hati dan Perasaan men =______= dan gw jadi JOMBLO =___= #nyesek

Ketiga :  Berantem gara-gara Yogurt dan Gelang
nah ini neh , pada saat aku berantem sama kakak Kost ku.. cuma gara-gara yogurt. salah dia juga terlalu keras kepala ! , itu makanan ku dan itu punya ku ya terserah ku kan ... mau ku kasih apa gak.. oke dia mau yogurt ku , aku bilang gak , dia ngeyel dan mau ngebeli , oke aku kesel dan marah . Ku banting lah tu Yogurt itu.. perasaan marah mulai bener-bener sudah diubun2... oke karna aku berfikir , aku gak mau dia yang minum yogurt , oke dua-duanya gak ada yang minum tu yogurt , mending di banting kan , adil kah ??? oke disini posisinya ku marah dan mengorban kan yogurt kuuuuu =______=

yang kedua gelang lagi neh , bener-bener kaka kost ku keras kepalanya bener-bener keterlaluan.. GELANG ku dipake sama dia oke , mau akuambil , dia gak mau ... lah itu gelang sapa wooyyy ???? ngeyel banget .. oke ini aku berfikir 2 kali di otakku , aku Potong tu gelang kalo dia gak mau ngembaliin .. oke mengorbankan gelang pemberian orang lain. dan alhasil ku potong tu gelang saking ku keselnya sama kka kost ku yang keras kepala nya udah AKUT! dan disini ngorbanin gelang pemberian orang lain dan perasaan ku lagi =_____=

#oke gak papa lah , itung-itung buat kita lebih dewasa aja =_____= bener gak ??? 
bener kan ???
kkkkkkkkkkkkkkkkk







By : @Dangheyo

No comments:

Post a Comment