Friday, May 10, 2013

Keberuntungan ?????????

Hahahahah...
9 Mei 2013 ....
hari itu adalah Kamis bertepatan dengan hari libur nasional
dihari ini gw mengalami kejadian yang cukup medley :D
CEKIDOOOOTTT .......
intro yaa...
udah bisa nebak kan ?????
yaaa...

pada hari itu gue ketilang meeennn.. 
posisinya sore sekitar jam 16.30 WIB lah... kita gw sama ka Noni, ketilang sama polisi
ketilang nya depan gramedia... sebenernya hanya gak tau dan ngikuti feel doang sih
feel ku mengatakan itu belok ya udah belok dan balik arah ... dan ternyata kita dikejar sama pa polisi :D
hahhahahaha...
pa Polisinya minta SIM gw men .. SIM cantik gw
oke langsung gw kasih kan dengan muka polos nya kitaaaaaaaaa =____=

pa polisinya bilang gini :
"mau kemana ??
gw :
"mau ke Jogja gallery pa... tapi kita gak tau itu dimana ???" 9dengan muka sok polos pake beuut)
pa polisi :
"ya udah ayo saya anterin tapi kita ke pos dulu"
oke JDERRRRR dihati gw bilang "apa ??? POS "
oke kita bakal dirampok :D
terus pa polisinya jalan dan alhasil kita ditinggalin :D
karna si Shaggy motor ayah macet... oke kita selamat tuk sementara

karna apa dan untungnya pa polisinya gak nanyain STNK , STNK meeennnn
kita gak bawaaaaaaa :@hahah
gw sama ka noni bingung kan harus ngapain lah SIM gw disita oke , kita gak ngejar bapak nya
kita malah muter2 gak jelas dan stop di POM Bensin nyari aman dulu :D
karna STNK juga gak bawa , kita nelponen orang rumah
untungnya ayah ada dirumah .. dan kita suruh buat nganterin STNK
oke masalah datang karna gak ada orang dan gak ada motor di kost ...
kita nelponin Bunda lagi ...
oke kita bersyur banget tuh ...
ada yang mau nganterin SNTK

gw sama ka Noni nungguin lama banget di POM bensin , sampai ada pa polisi lagi kita malah umpetan takut pa Polisi tadi nyariin kita..
hal itu membuat kita menjadi buronan yan bebas , hahaha
lama. lama...lama....lamaaaaaa

akhirnya yang ditunggu dateng juga ... Ayah sama Bunda dateng dengan raut muka yang ....
#EMMMMMMM sungguh gak enak banget
aku bilang sama kka :
"kok muka mereka gak enak banget yah, apa jangan-jangan kita bakalan diomelin, seolah-olah kita anak yang bener-bener buat salah"
dan ternyata emang bener mereka mukanya gak ada senyum =____=
dan ujungnya kita disalahin (ya emang salah sih)
....................

setelah STNK ada di tangan kita neh ... oke kita berani buat datengin POS POLISI
hahahha..
kita muter-muter lagi nyariin pos polisi ...
dan untungnya dapet di per/4 an Tugu Jogja..
hahhaha disana kita emang bener-bener muka polos muka anak-anak yang gak tau apa-apa...
dan kita di suruh ikut sidang ,,.
NOOOOO !!!!!!!
gak mau , mending bobo deh daripada sidangkan ???
 dan pak polisinya bilang mau minta bayaran yaaa... sekitar Rp. 500.000,-
APAAAA ?????
HELOOO kita kagak punya yoooo...
lama lama lama dan lama
baru kita di kasih tau kalo kita kena cuma 100rb, di dompet gw ada nya 52.000
oke 50rb aja... alhamdulilahhhhhhh.. gakpp demi KOMA :D

terus kita cussss menuju JOGJA GALLERY tujuan utama kita :D
ternyata apa ?????
JOGJA GALLERY TUTUP/CLOSE meeeennnnnn, gilaaaaaa kita udah jauh-jauh , ketilang
tujuan utama kita TUTUP ???
masya allahhhhh

alhamdulilah nya ada orang ... kita masuk neh , dan minta izin buat survey tempat
dan untungnya lagi bapaknya tau KOMA , karna kita bilang kita dari KOMA AMIKOM
hahahhha alhamdulillahhh...
kita udah survey , dan MISSION SUCCESFULL !!!!! hahhahaha

Dan masalah lagi kita gak tau jalan pulang yang nembus-nembus
oke kita ngandelin feeling doang...
gak tau jalan oke jalan kita cuma lurussssss aja ...
aahhahaha
 sampe kita nemuin palang yang tulisannya UNY/UGM , wwooaahhhhh kita bener-bener merasa ada cahaya dibalik kegelapan...
dan akhirnya kita nyampe juga di gejayannnn
ya allahhhh kena lampu merah , aku mau rapat kka noni mau pembubaran panitia , oke kita dikejer wktu
dan untung nya kita sampai dengan selamat dan ...... Rapat pun jalan , pembubaran pun jalan jugaaaa...

hahahahahhahaah itulah cerita hari kemaren =_______=#


SEKIAN CAAWWWWW :*

No comments:

Post a Comment