Saturday, May 11, 2013

APA Aku KUAT ??????

Apa kau pernah tak mengerti sesuatu ??
Apa kau pernah diejek ??
Apa kau pernah dibilang goblok ??
Apa kau pernah dibilang kau tak mengerti apa-apa ??
Apa kau pernah dimarahi orang lain ??
Apa kau pernah dibilang seperti anak kecil ??
Apa kau pernah dibilang pikiran mu itu susah untuk menyerap sesuatu ??
Kamu anak kecil.....
Kamu gak usah sok tau......
Kamu tuh nyebelin......
Kamu tuh cengeng........
Kamu tuh manja....
Kamu gak dewasa....
Kamu tuh sok tua ngomelin orang yang lebih tua....
Kamu tuh pengganggu.....
Kamu seperti orang yang hidup dihutan....
Yah kalimat itu ???
terkadang aku membenci semua kalimat itu, gak habis pikir ,apa aku seperti itu ???
Aku sakit hati dengan kata-kata itu
iya terkadang raut muka ku gak drastis berubah
tapi kalimat-kalimat itu ku pendam, dipikiranku sama hati ku sendiri yang aku gak tau sampai kapan aku bisa mendam sendiri ???
jujur aku gak kuat mendam sendiri ....
aku mau cerita , cerita ke siapa ??? Mungkin kalau aku cerita itu dimata orang lain itu hal sepele
aku pengen marah ,
aku pengen bilang aku gak gitu,
aku pengen bilang aku gak sebodoh kalian pikir,
aku gak segoblok kalian pikir

aku ceria ...
apa orang yang ceria gak boleh marah ??
gak boleh nangis ?
gak boleh sakit hati ?
gak boleh mendem rasa sakit hati ?
gak boleh kecewa sama orang ???

yang bisa ku lakukan itu .. aku hanya bisa nangis nginget semua kalimat itu, aku gak bisa ngeluarin.
apa orang yang bilang aku seperti itu , apa orang itu lebih baik dari aku ???
apa dia bakal bisa kaya aku ???
apa dia gak ngaca sama diri dia sendiri ???

#oke jangan emosi Dang

sekalian aja orang yang bilang ke aku kaya gitu ... IDANG KAU MATI AJA SEKARANG  :)
Yah ...
terkadang aku mikir...
aku bakal melakukan hal yang benar-benar membuat orang itu bakal bilang .
"SUMPAH aku gak nyangka Idang bisa kayagitu, aku BANGGA sama dia"

atau gak pada saat aku udah gak ada , entah aku sakit , aku hilang , aku gak ada kabar atau pun aku mati
orang itu bakalan mencari dan bilang  "Aku KANGEN sifat-sifat idang"
"Aku kangen idang yang suka jahil , aku kangen idang yang kaya anak kecil ,
aku kangen sosok idang yang nyebelin , kangen idang yang manja ,
kangen ketawa nya idang , kangen sifat idang yang kalau berantakan ngomel-ngomel ,
kangen keanak-kecilannya idang , kangen idang yang suka bersih-bersih kalau gak ada idang ini gak bakal bersih"

ah mungkin itu hanya khayalan ku aja ...
apa mungkin orang itu bakal bilang kayagitu ???
THAT'S IMMPOSSIBLE !!!!!
IMMPOSSIBLE !!!!
aku hanya bisa menghela nafas dalam-dalam....
belajar memaklumi orang itu sangat sulit
belajar untuk mengambil hikmah dan ikhlas itu butuh kesabaran
belajar menetralisir keadaan itu butuh keterampilan
apa aku kuat ???
apa aku bisa memendamnya sendirian ???
apa aku bisa mengeluarkan amarah ku ???
apa aku bisa mengutarakan kekecewaan ku ???
yahhhh... kamu bisa Dang , aku yakin kamu lebih bisa tegar dan lebih kuat dari pada orang yang mengejek mu :)
Kamu berfikir aja , kamu akan lebih dari dia
Dan YAKIN DANG :) !
kamu DEWASA dang , walaupun terkadang sifat mu kaya anak kecil
aku yakin disisi lain mu kamu DEWASA :)




#sesi #curhat #sebelum #tidur :)
oke CAWWWWWW





created  : By  @Dangheyo

No comments:

Post a Comment