Friday, May 3, 2013

YUK INTIP !!!! 5 Cara Menenangkan Seorang RASYIDA




Terkadang menenangkan orang lain dari kemarahan, kesedihan dan Kekecewaannya ituuuu, dengan banyak cara dan disetiap orang pun caranya akan berbeda-beda...
Nah  begitu juga dengan cara menenangkan amarah seorang RASYIDA .........

5 Cara JITU ... CEKIDOOOTTTTTTTTTTT
1. Dipeluk dan Memeluk 
Cara pertama yang ampuh buat menenangkan hatiku pada saat aku marah , atau pun aku sedih, dengan cara dipeluk, aku suka dipeluk
, mau itu temen, cewe, cowo itu gak masalah... menurutku dipeluk dan memeluk orang lain itu hangat ... rasanya tenangggggggg dan dalam pelukan itu aku ngerasa aku seperti anak kecil yang gak tau apa-apa. Walaupun pada saat dipeluk itu gak ada saling omong.... aku udah merasa tenang kok, dan pada saat itu amarah atau pun sedih rasanya berkurang dan hilang. :)

2. Tarik dan Berbicara dengan lembut dengan kalimat positif
Cara kedua ini terkadang membuat hati ku tersentuh....menarikku dan berbicara 4 mata dengan lembut pada saat aku marah , hal itu bakal membuat ku berfikir ulang kenapa aku tadi marah atau pun sedih. Walaupun kadang raut muka ku belum berubah seperti semula , tetapi otak ku berfikir demikian kok :D

3. Saling diam tetapi harus ada orang disamping
Cara ketiga ini terdengar agak egois ya ?? Ya, gitu deh.. pada saat amarah ku naik aku cuma bisa diam dan Flashback dengan apa yang ku lakukan tadi.... dan aku bakal nyari orang buat nenangain hatiku dan aku berada disamping orang tersebut, tapi orang itu aku diemin (aku gak marah sama dia) , sampai aku tenang sendiri... Tapi hal itu membuat ku tenang kok karna ada orang disampingku.

4. Ngomel
Cara keempat ini... terkadang membuat orang bingung, ini cerita apa marah ???.. Terus orang juga bakal mikir aku marah sama dia ... padahal gak looo, aku cuma ngeluapin rasa jengkel dan sedih ku . Tetapi terkadang orang menyangkanya berbeda :D

5. Dengan Kucing
Nah cara kelima ini , cara yang membuat mood ku langsung besih dari kesedihan , kemarahan dan kecewa :D.. ANEH ??? kok bisa ????? Iya, terkadang aku cerita masalahku itu sama seekor kucing aku merasa dia bisa ngerti perasaanku ... dan aku juga tenang kalau melihat kucing lagi main... hal itu langsung membuatku melupakan kemarahan ku :D
#Nah itu 5 cara menenangkan ku ... mau dicoba juga boleh :D ,, kkkkkkkkkk
oke CAW ..
salam :)






BY : @Dangheyo

No comments:

Post a Comment