Sunday, May 5, 2013

Chibi Untuk Anak KOST FLOWER ku

Awalnya cuma sketsa yang di buat dari kaka kost ku , ya karna dia bosen sama skripsinya ya dia jadinya ngebuat sketsa kaya gini ......

eh abis itu dia nyuruh aku buat dijadiin kartun , ngerealisasiin tu sketsa yang dia buat...
ya udah aku buat nya kaya gini aja :D


nah ini realisasi yang aku buat dari sketsa tadi, hasil pikiran dan kerja ku sendiri loo
kecuali yang dikejar kecoa itu .. ... #LOL
Nah ini neh ... kartun perorang nya :D

Diurutin dari yang lebih tua dulu kali yeeeeee

1. Eka Yuliana


ini neh orangnya yang nyuruh buat ngejadiin animasinya
oke gapapa yah ... itung-itung ngasah tangan sama pikiran ku :D
Ayah ku buat jadi kartun yang karakternya dengan wajah yang membosankan ... #hooaammmm

2. Sri Wina

nah ini sepertinya tulisannya Over Acting... hahhahahahah
Bunda ku buat jadi kartun yang karakternya ceria dan over -______- #:v

3. Noni Endriani


Kaka ku buat dengan karakter muka yang bener-bener ngejengkelin .. dan songong :D

4. Dina Napita

ka Dina muka nya so polossss.... :p hahahaha
oke ka Dina juga aku buat dengan karakternya dia yang kalem 

5. Primita Medariska

#hemmmmmm karakter ka Mita mistik :D
hahahahhah ka Mita kan orangnya kalem dan mistik :D kkkkk
makanya karaktenya muka ka Mita mukanya datar :D

6. SAYA SENDIRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII ^OO^

oke gw kena karakter yang ceria banget .. tanpa beban :D
dan muka nya pun di buat sumringah .. apa karna yang buat gw sendiri makanya agak dibagusin :D
ya ini emang cocok kok dengan karakter ku :D

7. Winarti Riyad Diana

ahahahahhaa... ini padahal gambarnya dia dikejar segerombolan kecoa loo
hahahha, karna si Nana takut banget sama yangnama nya kecoa
makanya karakter dia kaya orangyang ketakutan dan lari ..... kkkkkkkkkk :p


#Nah CATATAN :
semua chibi tadi itu sesuai dengan karakter kita masing-masing kok :D
dan ini hasil kerjaan ku loooo :p 
tapi yang ngesketsanya ayah ding :D
oke SEKIAN dan CAWWWWWWWWWWWW.................




By : @Dangheyo







No comments:

Post a Comment