Tuesday, July 22, 2014

Thanks For Everything :)



Kalian masih ingat foto itu ?????
Disana tertulis "THE BEST PARTNER ON TEBAS 2014"
Foto itu diambil pada saat beberapa menit sebelum acara TEBAS 2014 dimulai
ya aku menggambil dari salah satu akun member kita ..
apa kalian ingat kita menyebut diri kita apa ???
emmmm ... apa kalian lupa ??
ah kalian lupa ya ?????
yup :)
4 Avatar ya kan ??
Dan yang sering kita bully , ya tau lah pasti Roby .. hahahahah
***
#INTRO
Menjadi Koordinator acara di TEBAS 2014 awalnya beban bagiku
banyak Pro dan Kontra 
mungkin ada yang belum bisa mempercayai ku pada saat itu
belum mempercayai ku sepenuhnya
dan pada saat aku menjadi Koordinator, akan ku buktikan 
dan aku sangat berambisi dengan hal itu
Aku menanamkan dan menerapka sistem kerja ku sendiri
"Aku tau AWALnya , tau PROSESnya, dan tau AKHIRnya dengan sendiri dan mencoba berjalan sendiri tanpa pegangan orang lain, bukan berati lepas dari arahan atau bimbingan"
terdengar egois bagi orang yang tak mengetahuinya
dan aku juga tak ingin mengambil "Tanggung jawab orang lain/ kerja orang lain mencoba percaya dengan orang lain"
Dengan bantuan 3 orang peri kecil nya tulus aku dapat menjalankan sistem itu :)
#INTRO END
***
Masih ingatkah kalian saat pertama kali berhadapan dengan ku ?
Pertemuan dan berkumpul untuk pertama kalinya menjadi satu Tim,  ingatkah itu ?
Dimana diantara kita tidak ada yang saling mengenal satupun ?
Yaa .. rasa canggung yang menyelimuti kita pada saat itu
Aku tak mengenal Olga Vania Trixie Zuldhani
Aku tak mengenal Roby Arwanto
Aku tak mengenal Nurul Hikmah
Tetapi...
Hari demi hari kita lewati..
Berbulan-bulan kita lewati bersama 
aku mulai mengenal kalian
wajah kalian..
sifat kalian..
senyum kalian..
tawa kalian..
suara kalian..
kecewa kalian..
marah kalian..
bingung kalian..
pada saat itu penuh canda, tawa, bully, sedih, marah, capek, kecewa, segala rasa kita rasakan bukan ?
Selama berbulan-bulan itu
aku menganggap kalian anak ku bukan ???
hahahahahaha....
Kya !!! anakku yang menyebalkan .. :D
Kalian pasti tau watak ku seperti apa, keras kepala ? iya
emosian ? iya
suka ngomel ? iya
cerewet ? iya
perhatian ? gak kali ya..
nyeremin ? gak tau 
ya hanya kalian yang tau.. kaya gimana sifatku dalam Tim
Aku tak tau kalian senang atau tidak memiliki Koordinator yang seperti aku
mungkin aku tak bisa menjadi panutan yang baik buat kalian
tak bisa menjadi Kakak yang bisa dicontoh dengan baik buat kalian
tak bisa menjadi kakak yang dibanggakan  
walaupun seperti itu aku bangga memiliki kalian 
aku senang bekerja dengan kalian..
walaupun
Si Olga kadang keras kepala dengan argumennya.. 
Si Nurul yang kadang emosian ...
Si Roby yang bingungan dan plinplan..
hahahahaha tak apa , itu adalah bumbu di TIM kita :D

Aku sering , dan sering banget bilang kekalian 
"Kita tau AWAL nya , Kita tau PROSES nya, dan Kita tau AKHIR nya"
mungkin ini yang kita rasakan
Awal nya kita merasakan sendiri
Prosesnya kita menjalani 
dan Akhirnya kita lewati dengan sempurna , walaupun didunia ini tak ada yang sempurna

Dalam foto itu tertulis "THE BEST PARTNER ON TEBAS 2014" benarkah itu ???
jika benar atau pun itu tidak benar aku sangat berterima kasih dengan kalian :)
aku tersanjung dengan kalimat itu..
Terima kasih buat kalian 3 peri kecil yang menyebalkan
Olga Vania Trixie Zuldhani a.k.a Stage Manager
Roby Arwanto a.k.a L.O Guest Star
Nurul Hikmah a.k.a MC Crew

Kalian TIM yang hebat pantang menyerah
Aku sayang kalian
Terima kasih atas segala bantuan kalian
kebersamaan kita takan terlupakan :*




#habis survey TBY

#Audit SMM 

Idang

Olga

Roby

Nurul




SALAM NYAYAW~



Created By : @Dangheyo


No comments:

Post a Comment