Wednesday, April 16, 2014

Mimpi yang Aneh dan Ganjil

Mimpi adalah bunga tidur yang bisa membuat orang yang tidur menjadi nyenyak , gelisah , ketakutan dan bahkan terlarut dalam mimpi tersebut
Tapi aku tak tahu ini sekedar mimpi atau apa ???
hal ini membuat ku bingung, seakan aku dipaksa untuk mengingat semua nya
hampir seminggu ini aku mengalami mimpi yang sangat aneh...
Ya bisa disebut dengan kejadian yang "ganjil" .


Percaya tidak percaya.....
aku mengalami sesuatu yang aneh, aku bisa mengetahui cerita teman tidur ku dengan cara yang sangat ganjil dan tidak masuk akal.
Anehnya ...

aku bisa mengetahui mimpi teman tidur ku sebut saja temanku itu si (x), bahkan dialog dalam mimpi si (x) itu pun aku bisa tau
dan dialog yang ada di mimpi si (x) , semuanya tak ku ingat secara detail
Seakan-akan mimpi ku saling bertautan
Aneh dan sangat ganjil
bahkan pada saat si (x) mengigau , aku menjawab nya dan dia menjawab pertanyaanku
tetapi yang ku rasakan yang berbicara dengan si (x) itu bukan aku
seperti ada seseorang atau apalah yang memakai badanku agar dapat berkomunikasi dengan si (x) melewati mimpi ku dan mimpinya si (x).
Hal itu berlangsung pada malam hari dan pada saat tidur
dan setelah adzan subuh, aku menjadi diri ku sendiri
setelah itu aku merasakan lelah kehilangan cairan , dehidrasi yang berlebihan dan sangat haus.
Banyak hal yang ku tahu tanpa sengaja
Banyak hal yang terjadi didalam mimpi itu
Nyata
terlihat sangat nyata

aku melihat "aku dan si (x)" didalam mimpiku
mereka melakukan layaknya orang yang sangat bahagia dan seperti sepasang kekasih
itu aku tetapi diriku yang sebenarnya bersembunyi didekat "aku dan si (x)"
itu siapa ???
ada sesuatu yang memanfaatkan tubuhku untuk bertemu dengan si (x) ?????
melewati mimpi ?????
aku tak tahu
aku bingung
aku mau marah
tapi apa ????
yang dimarah kan apa ????
si (x) ???
Dia ku tanya saat bangun , dia tak ingat dengan mimpinya
tetapi ada beberapa mimpi yang dia ingat dan benar adanya, hal itu sama seperti yang ku alami didalam mimpi
dan pada saat ku tanya lagi, si (x) tidak ingat lagi
aku bisa tau mimpinya
aku bisa tau cerita tentang si (x)
bahkan si (x) sendiri mengakuinya apa yang aku bilang tentang dirinya itu benar
OH MY GOD
ini kelebihan atau apa ????
aku tak tahu


Sangat aneh bukan sulit dipercaya
mungkin kalau aku bercerita dengan orang lain , orang lain menyangka aku berbohong, aku membual
Tapi ini tak ada unsur berbohong atau apapun
yang terjadi seperti itu !!!!!

Pada saat aku mengingat sebagian kejadian itu , aku bercerita dengan si (x) dengan keadaan yang sudah sadar 100%...
mungkin dia kurang percaya ?
tetapi itu terserah si (x) mau percaya apa tidak, yang jelas aku bercerita apa adanya,  apa yang ku alami dan tak ada unsur kebohongan apapun.
sampai akhirnya dia "si (x)" berbicara tentang fikiran dia terhadapku
dia ingin menjauhi ku
melihat ku pun enggan
setiap aku muncul dijejaring sosial apapun dia tak mau melihatku
berubah terhadapku
sungkan dengan ku
takut dengan ku

Ya Allah
Sakit !!!!!!! Sakit rasanya aku mendengar perkataan itu
hanya karna mimpi yang aneh itu dia berfikiran yang tidak-tidak
padahal aku sendiri tak ada pikiran sampai sejauh itu...
Ada perasaan tak terima
mau marah , tak ada gunanya
apabila aku mengingat kata-kata itu , hatiku sakit , jantungku terasa berhenti beberapa saat
darah ku berdesir sakit
Iya , aku berfikir positif saja, yang ku tekankan sekarang adalah aku tak mau berprasangka buruk terhadap orang lain , aku tulus untuk berteman dengan siapa pun
fikiran negatif , berusaha ku buang jauh....

Tatapi kita tak bisa melarang pikiran orang lain berfikiran tentang diri kita bukan ???
gara-gara mimpi itu.. =___________________=
mimpi yang aneh dan ganjil itu
si (x) berfikiran yang macam-macam terhadap ku =____________=
Ya Allah
aku butuh konsultasi mimpi sepertinya
hahahahahaah

yayyayayyaya...
mungkin cerita ini aneh , sungguh ganjil dan banyak pesan yang tak ku tahu apa maksudnya :)


SALAM NYANYAWW~



created by : @Dangheyo

No comments:

Post a Comment