Monday, March 31, 2014

Benar atau Salah ?

Diam .....
Diam dan melihat sekitar, mungkin itu lebih baik
Jangan kau lihat kan muka lelah mu dihadapan mereka yang tersenyum bahagia kepadamu
Mungkin itu terdengar sulit untuk dilakukan bukan ?
Terlihat munafik kah ?

Benar atau salah ???

Senyum ......
Tersenyum dibalik kesedihan yang terpancar , mungkin terlihat naif
senyum tulus adalah khas dirimu bukan ?
jangan kotori senyum mu dengan kesedihan yang kau tutupi

Benar atau salah ???

Marah ......
Kau emosi dengan seseorang ?
kau tak mau melihat raut mukanya
kau bahkan membencinya ?
tetapi kau sangat terlihat jahat apabila seperti itu

Benar atau salah ???

Tawa ........
Kau bahkan mempunyai rasa humor yang tinggi
tertawa disetiap waktu
entah apa yang kau tertawakan
tapi dari tawa mu aku bisa melihat kebahagian

Benar atau salah ???

Mata ......
mata mu indah apabila terpancar kebahagian
dan matamu sangat terlihat tidak indah apabila terpancar kesedihan
tak ada kehidupan seperti mata boneka
aku tak suka melihat mata mu yang banyak beban

Benar atau salah ???

Kuat ......
kau punya kekuatan melawan rasa sedih dan gundah mu
aku mengenal mu adalah seseorang yang kuat dan tangguh
kuat
tapi bukan sok kuat

Benar atau salah ???

Tegar .......
tegar manahan terjangan masalah
tegar tanpa karat yang melekat
tegar
bukan sok tegar

Benar atau salah ???

***

bolehkah aku menjawab semuanya ???
aku bingung mau diam apa tidak
diam.. membuatku sakit
membicarakannya membuat ku emosi
raut muka ku pun berubah 180 derajat
membicarakan hal itu ke orang lain , takut orang lain itu beranggapan bosan dan sebagainya
ya walaupun aku tak tau orang yang ku ceritakan bagaimana
mungkin hanya ketakutanku saja

senyum dibalik kesedihan
apa itu salah , tidak kan

marah , aku bukan marah terhadap nya
hanya saja aku marah terhadap orang yang tak kusuka

tawa adalah salah satu menutupi kesedihan juga
apa itu salah kah

mata, aku tak berani menatap mata orang saat menceritakannya
aku takut orang tau isi mataku
isi masalah yang terjadi
mata memancarkan emosi
mata memancarkan kebahagian

kuat , aku bukan sok kuat tetapi aku mencoba lebih kuat

tegar , sama seperti kuat , aku mencoba tegar dengan apa ada nya :)



created by : @Dangheyo

No comments:

Post a Comment