Monday, March 31, 2014

Baju Zirah ku :)

Mungkin kalo buka Blog ini bakal bosen liat muka ku doang :D
soalnya aku cuma ngepost aku sendiri dengan gaya yang ,, emmmmmm sedikit aneh mungkin , dan sok kece :D hahahaha
Dan baju yang aku pakai itu adalah baju, yang banyak merubah ku , dari perilaku tata bahasa dan pengalaman...
mungkin kalau seperti film Thor, 300, Narnia, Harry Potter dan sebagainya baju perang mereka adalah baju zirah yang terbuat dari baja, besi, alumunium, perak, dan mungkin saja emas
tapi baju zirah ku bukan seperti itu ...
baju ku cuma terbuat dari kain biasa tanpa perak, tanpa alumunium, tanpa besi,tanpa baja, dan tanpa emas yang melapisinya
tetapi bajuku hanya berajut dengan benang dan paduan kain berwarna Hitam , Merah dan putih ...
tetapi pada saat memakainya , warnanya berubah menjadi pelangi , dan serasa terlindungi dengan baja ataupun besi :)
dan ini beberapa gaya dilapangan menggunakan baju zirah ku :)
CEKIDOOTT .......

orang sok kece neh

tes..tes..

1, 2, 3 Senammm :D

waduh -_-'

pake toak lagiiii

senam senam senam ......

gaya bener dangheyooooooooo

aduh mulai bosen ya sama muka-muka ku ???
masih kuat ????
oke lanjuuttttttt.........


tu kan sok kece :p


nembak sapa yaaa :) hemmmmmm

aku terkejuutttt


apa lagi neh ,,, gaya opo mba

tu kan senyuman ngece sok cakep :D

Emmmm ,,,, banyak juga ya 
aduh post lagi ya yaaa 
lagi dehhhhhhh

fly high in the sky

hooammmmm

KOMAngel :p

asikkkkkkkkk

Selalu di Hati Selalu dinantiiiiiii


SEKIANNNNNN

akhirnya berhenti juga liat muka gw ... wkwkwkw
alhamdulillah :*
SALAM NYANYAW~ 






created by : @Dangheyo

No comments:

Post a Comment