Tuesday, April 28, 2020

Holaaa !! I'm Back 2020


Halooo Amigos..
Saya kembali, setelah sekian lama menghilang dan tidak pernah sama sekali membuka BLOG ini
setelah vakum sekitar 5 tahun, dan post terakhir 2015..
WHAT ???
5 tahun ? Post terakhir 2015 ?
Berarti sekarang tahun berapa ?
Coba kita hitung... 2016 - 2017 - 2018 - 2019 - 2020
OMAIGATTT !!
2020 ??!|
Wow... Alhamdulillah masih hidup dan sehat di tahun 2020 ini, dan saya ingat kalau saya punya blog pribadi yang sudah berdebu dan usang .. huhu
Dan 5 tahun kebelakang ini banyak banget perubahan di hidupku, yang tidak sempat ku curahkan dalam blog ini.


Mmmmm... 5 tahun kebelakang industri teknologi benar-benar pesat , bahkan Blog pun beralih menjadi VLOG ( Video Blog ) dan di posting di Youtube
dan ada juga Blog suara ( Podcast ) yaa sejenis kaya Radio lah, isinya ada juga yang curhat, ada juga yang Inspirasi, banyak deh..

Tapi aku gak mengikuti semua itu, bingung mau buat konten gimana ?
VLOG banyak ketidak originalan dalam pembuatan, bukan benar-benar pengalaman yg di share, tetapi tipuan dan settingan yang di share..

~ deep sigh ~



Dulu Blogspot dan Wordpress merajai curhatan para kaula muda yang sedang galau, yang belajar menulis, apapun itu dicurahkan kedalam Blog Pribadi, sampai-sampai jaman dulu Tugas kuliah pun harus buat blog... asik yaa jaman dulu loo, hahahaha

Tapi saat VLOG merajai di sekitar 2-3 tahun kebelakang, banyak sekali tipuan-tipuan dalam mebuatan VLOG itu dan sangat sangat tidak realistis dalam pembuatannya
terlalu banyak setting dan improvisasi sana sini. I HATE THAT iri kali ya gw.. hahaha

2020 ! I'm BACK

Yang menulis Blog ini bukan Idang Rasyida pada tahun 2015 yang masih berumur 21 tahun
sekarang Idang Rasyida yang angkuh, sombong dan egois, tumbuh menjadi wanita yang sudah berumur 26 Tahun ... sifat diatas mungkin belum sepenuhnya hilang, hanya saja sifat diatas sudah terkikis sedikit demi sedikit, ya mungkin saja.. hehehe

Sedikit kilas balik mengenai diriku lagi, 5 tahun kebelakang dan sampai 2020 ini :

1. Tahun 2016, saya Lulus dari Kampus saya tercinta yang dulu, saat saya lulus namanya STMIK AMIKOM Yogyakarta dan sekarang sudah berubah sangat-sangat jauh lebih baik yaitu UNIVERSITAS AMIKOM Yogyakarta

2. Di tahun yang sama pun saya LULUS dg IPK yaa tidak telalu memalukan lah yaa..
IPK 3.35..hahahah, walaupun tidak Cumlaude gak ada masalah

3. Saya buat SKRIPSI hasil jerih payah sendiri membuat Video Animasi 2D dan saat Sidang Pendadaran saya mendapatkan hasil yang sangat memuaskan, GRADE A
WOW.. Fantastic, keren kan gw.. hasil bertapa lo itu :p

4. Tahun 2016 jadi Marketing Property , dan pernah deal jual rumah dapet fee 15 jt lalu foya-foya ke Bali.. huuuuu 15 jt itu pun di bagi ke rekan kerja, yaitu seseorang yg sudah ku anggap seperti kakak ku sendiri jadi kita bagi 7,5 jt (masing2) .. lalu foya-foya, jalan-jalan ke Bali, sekitar kurang lebih 7-10 hari dan habis 2 jt perorang... mmmm mungkin lebih deh.. wwkkkw
balik-balik jogja jadi bangkrut .. hahha

5. Tahun 2017 .. memmmmm tahun yang menyedihkan :(
ditinggal nikah :( .. mungkin kalo bunuh diri itu halal, udah bunuh diri dari kemaren-kemaren ... guobloqqqqq
galau setengah mampus gw.. anj**tittt** SENSOR

6. Mmmmm tidak ada yang menarik yg harus diceritakan di tahun 2017, tetapi hampir akhir tahun 2017 saya mulai bekerja di bidang media advertising , saya mendapatkan teman dan keluarga baru

7. Memasuki tahun 2018.. emmmmm monoton , i don't know what i feel .. saya dan teman-teman keluar dari kerjaan .. dan membuat perusahaan sendiri dan di bidang yang sama pula
yaitu usaha Souvenir dan Undangan (berbekal ane bisa desain lah yaaa,....)

8. Tahun 2018 bersama seseorang yang sudah kuanggap seperti keluarga kedua diperantauan (Jogja)
dia namanya Dewi, dan ane tinggal di rumahnya .. hahahaha
kami berdua menjalankan usaha bersama ( karna kami berdua ditinggalkan 3 rekan usaha) jadi tinggal berdua deh ngejalanain usaha, oiya nama usahanya itu Danaraja Kreatif

9. Tahun 2018 mau ke 2019, rekan kami kembali bersama kami , dia dari Bali (jadi warga hedonista saat itu) dan memutuskan kembali bergabung bersama kami , aku dan Dewi.. mmmmm namanya sih pasaran juga sama kaya Dewi , kalau ini namanya Adit

10. Tahun 2019 kami bertiga menjalankan usaha dan Alhamdulillah punya ruko dan kantor sendiri (walaupun rukonya masih ngontrak) gak apa lah yaaa...

11. Tahun 2019 saya mulai menyukai kembali film-film berbau Spanyol - Mexico dan America Latin lainnya, karna dulu, waktu kecil sempet suka banget serial seperti Amigos X Siempre, Carita De Angel, banyak deh, jadul banget dan sedikit- sedikit sekarang belajar bahasa mereka.. wkwkkkw

12. And then..NOW !!! 2020 Alhamdulillah Usaha masih berlanjut..
dannnnnn semoga makin berlanjut.. Aaamiiinnn
dan semakin menggila suka dengan film2, musik berbau Spanyol - Mexico dan America Latin .. hahahahha
Kalau Hollywood masih tetep suka juga.. :p


Oke... cape ngetik, setelah sekian lama gak ngetik sepanjang ini .. tangan mulai pegel , jari mulai penat..
Saya akhiri perkenalan kembalinya yaa...
selanjutnya Insya Allah akan mulai sering lagi untuk Post artikel yang gak penting tapi yaa gimana... hahahaa
Oke Sekian
.
.
Chaooooo , Adios :*






1 comment: