Thursday, February 6, 2014

Aku harus bagaimana...... ?????

Perasaan apa ini ??
Bingung menghadapinya ???
bingung harus meminta bantuan pada siapa ???
bingung harus bercerita kepada siapa ????
bingung harus bagaimana ??
apa yang harus aku lakukan sekarang ???

kata-kata itu benar-benar lagi berputar-putar dikepalaku .......
tubuhku selalu bergetar apabila mereka datang lagi
seolah-olah mereka seperti hantu yang gentayangan mengikutiku

aku ingat kata-kata ini:
 "Allah tak akan memberikan beban pada umat-Nya melebihi kemampuan umat-Nya sendiri"
kata-kata itu juga masih terngiang-ngiang dikepalaku
tapi apa aku kuat ??
dan yang sekarang aku rasakan , aku sudah tak kuat lagi
aku ingin berteriak , itu tak melepaskan bebanku
aku ingin pergi jauh, tak menyelesaikan masalahku
bunuh diri ??? nambah dosa
hahahha itu hal bodoh yang tak kan pernah ku lakukan :)

pertama
apa kau pernah berada di posisi ditengah dan kau tak bisa memilih yang mana ??
iya itu sering terjadi bukan ?
dan sekarang aku ada disitu ... aku berada antara A dan B
dimana A adalah orang tua ku
dan B adalah saudaraku ...
yang mana yang harus ku bela ? yang mana yang kupilih ?
mereka terlalu berharga , mereka tidak bisa dipilih
posisi ditengah itu terlalu berat bagiku, dan aku mempunyai argumen sendiri antara A dan B itu
apa yang ku lakukan sekarang ???

kedua...
apa kau pernah menjadi seorang yang "berangkap-rangkap" ???
mungkin pernah terjadi , mungkin tidak bukan ??
aku menjadi Harimau Jantan
aku menjadi Peri
dan aku menjadi Singa si Raja Hutan
itu terlalu berat bagi ku
aku bukan si Harimau jantan yang bisa mengatur semuanya
aku bukan si Peri yang memiliki tongkat, dengan tongkat nya bisa menyihir semuanya jadi indah
dan aku juga bukan si Singa si Raja Hutan yang memimpin hewan-hewan lain
aku bukan semuanya ................
tapi sekarang aku menjadi Harimau Jantan yang seperti Peri dan si Peri yang seperti Singa si Raja Hutan
berat
berat
dan sangat berat
aku menopang sendiri , ya walaupun aku masih bisa menggabung semuanya
tapi apa ???
jiwa ku terlalu rapuh
perasaan ku terlalu kritis
ego ku terlalu kuat
tingkah ku terlalu perfeksionis
hati ku terlalu lembut
ambisiku terlalu menggebu-gebu

Ya Allah ..... aku bingung aku harus bagaimana ???
aku buntu sekarang
aku malu menatap mata orang-orang terdekatku
aku takut mereka bisa membaca raut muka ku
aku takut mereka bisa menerka dari pandangan mataku ke mata mereka
aku malu mereka mendengar kesedihan ku
aku malu menangis dihadapan mereka
aku terlalu cengeng
aku belum bisa tertawa , dan tersenyum tulus kaya biasa nya
aku belum bisa .... :'(
aku belum bersemangat

Sakit rasanya ........
mbuh lah, bisa kok , bisa teratasi :)

mana senyum ini lagi ???



aku kangen dengan diri ku yang seperti ini :)



No comments:

Post a Comment