Saturday, February 1, 2014

Memory In the Past :')


Kenangan yang sudah lama ku kubur  .....
kembali memasuki otak ku dan memaksa tuk mengingatnya kembali
Sakit... sakiiiiiiit sekali ...
Dimana mata ku tertuju pada satu titik , pandangan kosong seperti mata boneka, menerawang jauh kembali ke masa lalu..
arrggghhh ~
kenangan itu kembali berputar dikepalaku................................................................................
Pernah menyayangi seseorang dan disayangi seseorang
Pernah benar-benar mencintai dengan tulus nya
merasakan bagaimana waktu terasa sangat cepat berputar
merasakan rasa tidak ingin lepas
merasakan berbunga-bunga
oh indah sekali.....
kenangan itu kembali berputar dikepalaku................................................................................

Sakit rasa nya pada saat seseorang yang sangat kita cintai dan belum bisa kita lupakan
dia melupakan kita dan menyatakan cintanya pada sahabat mu sendiri
ya.. tersenyum dan mengatakan "Ya , tidak apa-apa :)" dengan hati yang menangis
melihat dengan mata kepala sendiri , mereka sangat bahagia
aku
aku
aku
aku hanya tersenyum dan diam
dan mengatakan pada diriku "Aku gak menangis , gak nangis " tapi apa ?
Tetap saja air mata itu menetes dengan sendirinya
Aku rela mantan ku sendiri yang belum bisa aku lupakan berpacaran dengan sahabatku
WOW ...
harus berbesar hati
besar sekali

selama 3 tahun aku belum bisa melupakan hal itu
kenangan itu kembali berputar dikepalaku................................................................................

HENTIKAN TULISAN INI !!!!!!!!!!!!
tak kuat aku melanjutkannya


Gambar ini salah ... salah besar :)

No comments:

Post a Comment