Thursday, January 30, 2014

Curhat nya si KAKTUS :'D


Ada yang mengeti maksudnya ini apa ????
Gambar dibagian atas terlihat matahari bersinar sangat terik dan tumbuhan kaktus mencoba melindungi bunga disampingnya dengan payung agar si bunga tidak merasa kepanasan dan haus 
dan
di gambar bagian bawah hari terlihat gelap dan hujan deras , dimana kaktus sendirian terguyur hujan , padahal dia tidak bisa terkena air terlalu banyak, sedangkan para bunga sangat bahagia akan hujan datang , bahkan sampai tumbuh tumbuhan lainnya seperti  rumput , dan beberapa bunga yang lainnya .......

Kau tau ?

Kaktus itu terlihat cuek bukan ?
Lihat saja digambar bagian atas , dimana si Kaktus terlihat berdiri tegak pandangan kedepan seolah-olah disekitarnya tidak ada apa-apa ..
padahal ada bunga yang sedang kepanasan dan mungkin bunga itu hampir layu :'(
tetapi kau tau hati Kaktus seperti apa ?
Coba kita lihat lagi dan cermati gambar bagian atas 
mungkin terlihat konyol tangan kaktus memanjang kesamping dan entah dapat dari mana kaktus memiliki payung, dan payung itu dia tadah kan untuk bunga yang kepanasan itu :')
Sungguh berbanding terbalik dengan tubuhnya yang penuh duri 

Dan gambar bagian bawah 
YUP .. benar sekali mungkin tidak usah di jelaskan lagi :D

Bisa dilihat dari gambar itu , aku mengerti kenapa si Kaktus pura-pura tidak peduli 
mungkin dia terlalu gengsi dengan bunga-bunga itu , makanya dia hanya memberi perhatian sedikit saja tidak mau berlebihan ....
mungkin dia takut kehilangan citra nya yang sok cuek terhadap bunga
makanya dia bertindak seperti itu.. hhahahaha terdengar konyol .. XD


Waktunya untuk peduli !
YUP mungkin si Kaktus itu ingin memperlihatkan rasa peduli nya kepada tumbuhan lain
tetapi dia hanya tidak tau caranya bagaimana , dan mungkin dia agak sedikit bingung dan canggung dengan tumbuhan lain 
Rasa takut yang berlebihan sering menghantui si Kaktus 
Kaktus pernah bercerita padaku :
"Aku ingin peduli dengan tumbuhan lain , tapi aku takut tumbuhan lain menganggap peduli ku adalah sebuah 'pencari perhatian' dan ujung-ujungnya curiga terhadapku 'kenapa aku baik?' , nah aku bingung bagaimana menghadapinya ? Tapi yang sering aku lakukan ya itu , aku menutupi kepedulian ku dengan bersikap sok acuh-tak-acuh, ya kau tau lah Dang, heheheeh" Kaktus said

hahahah kaktus-kaktus ada ada aja tingkah mu :D


"Cobalah untuk merangkul tumbuhan lain Kaktus, jangan sok gak peduli gitu lah ... "
aku masih berbincang dengan kaktus itu ....
"Iya , aku akan mencobanya Dang , mencoba dan terus mencoba , tapi tetap saja aku masih malu dan canggung apabila aku memberi perhatian secara to the point" Kaktus said.
"Nah , mungkin gengsi mu itu harus diperkecil ... sedikit saja :)" 
"sigh~ ... iya akan ku coba Dang :)" Kaktus said again 


HAHAHA ...
itu cerita singkat si Kaktus hari ini :D
aku akan menunggu cerita mu lagi Kaktus :)









Created by : @Dangheyo

No comments:

Post a Comment