Friday, January 17, 2014

Coba liat muka jadul ini :)

Ini temen-teman ku di OSIS doloooo

wooooooooaaa This is my best friend :)
dia ku kasih nama si Dampam, dia yang memberi ku nama Dangheyo

ini kelas akhir :(

orang-orang sok kece XD


aku selalu mengingat hari yang pake baju ini ....
tadaaaaaa... ini hari juma'atttttttttt

dia teman pertama ku di Banjarbaru :) ahhh aku merindukan muuuuuu firtiii #Fitri

clop sekaliiiii :*

mba indah , mba tik , waaa aku imut sekali :p

what ??? the ???

wah that so cute :*

aku tau keseksesan dari event ini :)


masya allah :O

ya allaahhhhhh :O

ya ampuunnnnn 

wahhhh ini SHORT HAIR

subhanallah

tetep aku paling pendek

hitamnyaaaa

alay XD

sama mba Indah 

muka ini terlalu imut :p

maluuuuuuuuuuuu

manis :*

ya yay yayayay ai :D



Yah walaupun belum semua ter Publish 
seenggaknya mereka semua masih terkenang di benak dan hati ku :*
Masa dimana aku meresa kan kebanggan , cinta , kasih sayang 
sedih , jengkel , fitnah, berantem .... hahahahah
segalanya udah pernah teralami :*
ya itu kenangan masa dulu yang pernah tergores dihati ku dan sampai sekarang masih
berbekas dengan indahnya :)






Created by : @Dangheyo

No comments:

Post a Comment