Thursday, January 2, 2014

This is me !!! Cuek dan Perhatian ?????

YUP.. !!!
This is me "IDANG" :)
Mungkin ini sharing tentang sisi seorang Idang deh,  menurut sebagian orang aku ini gak perhatian, gak peka terhadap orang lain, dan terkesan cuek.
Yup mungkin sebagian ada yang benar dan ada yang salah ^,^
Meluruskan saja .... cuek itu apa sih ? perhatian, juga apa sih itu ??
cuek seorang Idang adalah salah satu perhatian yang gak mau dipublish, terkadang aneh ... bentuk dari perhatianku itu kadang aku membuat hal-hal kecil yang menjijikan :D
contohnya, aku membelikan barang entah itu makan atau apalah daannn saking males ngomong atau gimana ya , aku buat "note" kecil yang bertuliskan ("!!#$$PESAN kenapa aku memberikan itu ke dia#@$%^*) #Sensorya :D
Dan pada saat orang yang aku kasih itu ngebahas kenapa aku melakukan itu , yah yang ku lakukan hanya lah, sok-sok marah atau sok gak peduli ~sigh
HELOOOO itu tanda perhatian GW yang gak usah dibahas WOY !!! (-___-)

Ada lagi bentuk perhatian ku sama orang yang sedang sakit 
entah sama temen atau siapapun yang sudah ku anggap bagian dari hidupanku dan apalah itu namanya ...
Ya aku menjadi pura-pura jutek , cuek, sok gak peduli lah, tapi dalam hati , aku sangat peduli, khawatir sama keadaan orang tersebut, tapi ya gimanaaa.......
Kadung BINGUNG :D
Bingung mau ngapain mau CARE nanti dibilang sok perhatian
mau sok-sok an gak peduli di bilang gak perhatian 
lah terus piye ???? hahahaha

Ya cara ku adalah ngasih perhatian dengan cara mijitin , atau nyuapin makan , atau gak tau apaan :D
tapi yaaaa tetep sok-sok an ngomel , supaya gak terlalu kelihatan kalo sebenernya aku khawatir :-(
Dan salah satu kenapa aku gak mau melihat kan kalau aku CARE sama orang ??
Orang yang ku kasih perhatian terkadang dia malah gak memperdulikan kita , ya bukannya mau minta Feedback , bukaannn !!! 
Tapi ya cara ku menutupi itu dengan cara sok cuek dan sok gak peduli.....
Mungkin cara ku salah , salah banget malah , harus nya perhatian itu gak pandang orang menilai apapun , tetapi gak tau kok bisa aku kayagini ???
aku cuek itu perhatian yang gak mau diketahuin orang, malah mungkin perhatian atau ke KEPO an ku lebih dari orang yang sering perhatiannya di umbar , ya mungkin :D hahahahahah

Hah !!! ~sigh
ya sudah lah , yang penting selama itu aku masih merasa perduli dan khawatir sama orang lain
ya gapapa lah cuek :p 




:)
Salam hangat IDANG :*


1 comment:

  1. Iya itu km... Krn kecuekan km itu yg buat ak tiiiiiiiiiitttttttt hehehe :D

    ReplyDelete