Thursday, January 30, 2014

Gift Again :')

Sebelum nya terima kasih bagi orang-orang terdekat ku yang sudah memberikan kado pada saat ulang tahun ku :)
3 hari sudah berlalu , tepat nya tanggal 28 Januari kemaren
aku mendapat kan ini :)


yeah thanks for Ka Ona and Keked
yaa , kalian tau aku suka kucing dibeliin gelang kucing :*
Gomapta :)
Kya !!! aku baru 20 loo ,, hahaha


Dan ini ????
Boneka nyanyaw ini , namanya Doraemon
Sumpah , dan gak tau ini hadiah dari siapa , dan didalam nya gak tertera nama ataupun apapun
yah seperti terlihat difoto itu ...
hanya ada Tulisan "Happy Birthday to Rasyida Nurul Kamilah (Jln. Kenanga 3 no 70)"
dan tulisan kiasan didalam kantong Doraemon itu, bahkan penulisan namaku pun benar semua :)
Dia memberikan ini tidak langsung ke aku
malah melalui orang lain
Dia bilang ke orang yang di titipi " Biarkan dia penasaran siapa yang ngasih , dan biarkan aku menjadi secret admire-nya"
katanya pernah bertatap muka dengan ku..
dia pernah ngobrol dengan ku...
dia tau aku..
waduh siapa ini ??
ya yang jelas katanya bukan seorang cowok , tetapi seorang cewek
yaaa....
mungkin dia hanya ingin mengagumi dari jauh , tapi kalau dia ingin berteman dengan ku ya aku terbuka dengan senang hati :D
Terima Kasih sudah kagum dengan ku :)
Semoga saja aku tidak menjadi orang yang sombong , tetapi menjadi orang yang rendah hati :)
Dan menjadi rasyida yang murah senyum dan menabur semangat dimana-mana :D

Terima Kasih ya sekali lagi buat kamu yang gak tau siapa
dan gak tau nama mu 
sepertinya kamu tau tentang aku dan tau apa yang aku suka :D
aku menunggu mu buat muncul , Teman rahasia :)


SALAM NYANYAW
NYAWWW :3






created by@Dangheyo

No comments:

Post a Comment