Monday, February 24, 2014

Kau penghisap kebahagian !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Pernah nonton Harry Potter and The Prisoner Of Azkaban ?
pasti tak asing lagi dengan makhluk ini


Bayangan hitam menyeramkan
dikurung di Azkaban
mereka selalu menyerang dengan cara bergerombol
Suka menghisap kebahagian orang lain, sampai orang itu terkulai lemah tanpa kebahagian
dan hanya tersisa kesedihan yang dialami orang tersebut..
DEMENTOR ...


Dementor muncul dan menghisap energi kebahagian, hal ini hanya terjadi di kehidupan Harry Potter saja kan..
Salah !!!
ini juga terjadi di kehidupan nyata
segerombol dementor menghampiri dan menghabisi semua energi kebahagian ku
awalnya aku siap dan kuat , karna aku tahu dementor itu akan muncul dan menghisap habis energi ku
tapi ...
setelah lama kubiarkan...
Dementor ini sangat lancang , mereka selalu menghantuiku, selalu menghampiriku
aku bukan Harry Potter yang memiliki tongkat dan langsung mengucapkan mantra
"EXPECTO PATRONUM"
dan dementor pun pergi ......
Tidak !!!
Mantra itu tak ada dikehidupannya nyata
Dementor yang di kehidupan ku ini sangat susah tuk dikalahkan dengan mantra apapun
bahkan semua mantra yang pernah di ucapkan Harry Potter tak mempan dengan Dementor yang ada dikehidupan ku...
Ada salah satu dari gerombolan Dementor yang selalu menghampiri dan menghisap energi ku
1 Dementor ini sangat membuat ku muak
aku benci dengan Dementor yang satu ini, aku tak menyukainya
membuat ku menghindarinya
Dementor yang selalu mengambil energi kebahagian ku

Bagaimana aku bisa mengalahkannya ??
Harry Potter mempunyai Patronas Rusa Jantan untuk mengalahkan para gerombolan Dementor..
aku ??
aku tak mempunyai patronas apapun , bahkan aku tak mengerti patronas itu apa
Jiwa ku terasa sakit setelah dia merenggut kebahagian ku
badan ku terasa ringan
aku mulai terjatuh dengan rasa kebingungan dan kehampaan ku
badan ku terkulai lemas tanpa tulang
mataku seperti mata boneka yang tanpa ada garis kehidupan
HEY !!! DEMENTOR !!
Kembalikan kebahagian ku !!!
Aku tak sudi kebahagian ku kau ambil
apa kau tidak ada pekerjaan lain selain mengambil kebahagian orang lain ??
bahkan saudara-saudara ku pun kau ambil kebahagiannya !!!
Aku tak akan rela dengan apa yang kau lakukan..
Hah~
aku belum mendapatkan bagaimana cara mengalahkan Dementor-dementor ini..........................................

???????????????

2 comments:

  1. sebuah puisi?? wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. Wkwkkwkkkw...... Kreativ dang... Tapi Harry potter tidak hanya kuat karna mantranya, tapi harry kuat karna menginggat dukungan dari teman2 nya.... Karna dia mengganggap temannya sebagai saudara dia.!! Bahkan dia mengganggap rivalnya sebagai temannya dan dia juga slalu membuka hatinya untuk rivalnya. (liat episode sebelum2nya)

    ReplyDelete