Wednesday, March 6, 2013

Ada rahasia di balik ????????

Ada Rahasia apakah dibalik pintu ini ???

Pintu ajaib itu mengantar kan kemana ?????
disana tempat yang selalu membuat ku tentram dan nyaman :D

kita akan membukanya :D 1, 2, 3

oke mulai kita bukaaaaaaa :o

Hemmmmmmm ada apa sih didalam nya ????
penasaran ??
gak ya ???
hahahah 
ya udah :D

yihiiiiiiiiii pintu ini ternyata menghantar kan kita ke kamar ku :D

oke kita akan memasuki nya :D
kita lihat ada apa saja kah didalam kamar ku ini ???
Heeemmmmmmm akan saya perlihat kan satu persatu :D hahahahahah

huuaaahhhh ada galon sumber air kehidupan ku dikamar

|
|
V
dideket galon ada apa ???

ada lemari dan poster :D

dari posisi atas lemari 

dan dariiiiii......

keseluruhan lemari

disana ada 2 poster yang pertama :

poster Typography itu event pertamaku , di Kampus :D

dan poster yang kedua :

poster kalender KOMAKARAB 
yang aku dapat pas ikut Makrab UKM

nah sekarang barang -barang yang ada dilemari neh :D

ini neh walaupun gw agak nyowo gaya nya 
tetep dong harus pake rexona , handbody, parfum ,dan permen  hahahahahaha

oke dah lanjut ke samping lemari ada apa ya ????? Hemmmmmm

huhuhuhuh.... ada kaca mennnnn :D
nah disana ada Co-card selama aku ikut event di Kampus :D

nah dibawah kaca itu ada pohon kehidupan :D kkkkkkk

ini neh pohonnya :D

||
||
V

kekekeke lucuuuuu :*

nah kita agak meyamping neh ada apa lagi ya ?????

ada kasur dan lainnya :D kkkkkk

nah yang di atas itu sebener nya gorden lo tapi ku tempel :D

||
||
V

nah ini gorden nya
gorden yang aku buat sendiri lo :)
hasil jahitan tangan ku sendiri :)

lanjut kita agak keatas sedikit :D

nah diatas itu ada tulisan DIAJENG
nah itu aku dapat pas ikut KOMAKARAB 
dan aku jadi DIAJENG nya KOMA dan ku pajang disitu deh :)

kebawah lagi :D

ini neh rapi kan :D

aku suka kerapian ,dan aku gak suka berantakan
 kalau kamar ku berantakan 
itu langsung ku rapi in dan kalau anak-anak kost ku ngeberantakan ya aku marah nah
ngedumel sambil ngeberesin ..
Rapi itu enak 
rapi itu nyaman
dan walaupun aku kaya cowo dandanan ku tapi tetep aja 
aku cewe yang rapi :)
kamar cewe itu harus rapi :)
Bersih dan rapi itu adalah sebagian dari iman :D

oke lanjut , hehhehehehehe
ada foto tu kita lihat deh ✿◠‿◠

nah ini gambar foto tadi
ini moment dimana aku sama Kakak-kakak kost ku :*

diatas foto-foto ini ada lemari kecil rak buku ringan :D

ini lemari riangan 
ada buku-buku sama animasi dari papercraft :)

nah ini animasi papercraft nya :D

setelah dizoom out :D
seperti ini :D

ada laptop, boneka , lemari , mading info Tugas jadwal
oke kita lihat lebih dekat :D
kita mulai dariiiiiii sini 

||
||
V

laptop ... dan segala aksesoris disamping dan bekalangnya :D

ada speaker dan segala pulpen dan pensil dan lampu pinguin lucu :D

neh ada speaker , ada rubik , ada wadah pulpen dan pensil 
ada lampu pinguin yang lucu
ada kotak GG juga :D

nah ini kalo dari samping :D

oh iya ini juga ada mading buat Tugas sama jadwal kuliah lo :D

ini neh info mading kamar gw :D
ada jadwal kuliah
ada jadwal tugas

lanjut deh kita zoom out dari samping ada apa aja lagi

ada printer tuh dibawah boneka 
ada lemari buku modul kampus
ada kipas angin juga ^^

kita lihat satu persatu ^00^

ada lemari neh :D
kipas angin 
alat sholat ^^
eh ada pengharum ruangan juga :D

nah selain kamar gw rapi .. harus wangi juga men 
supaya kagak apek :D
sebenrnya ada bak sampah juga tapi ketutup sama kipas angin , hehehehe

nah ini neh modul buat kuliah :D
disana ada lem , ada steples, ada cutter ada animasi papercaft juga lo
itu aku desain sendiri yang warna pink itu :D
^^V swear :D

nah ini neh yang terakhir ada tas :D

hehehehe 
oke perjalanan di kamar ku berakhirrr :D 
kalo sepatu aku ada nya diluar jadi kagak bisa liatin deh :D
hahha
nah pokoknya aku itu orangnya rapi ...
dan terbuktikan kamar ku rapi 
alhamdulillah :D

hehehe
oke kita selese 
tutup lagi ah pintu ajaibnya :D
ceklek 


ketutup dan selamat beristirahat ^^
Bubai :* 




follow : 
created by : @Dangheyo

2 comments: