Friday, March 8, 2013

Gara-gara Hangul KOREA dan K-POP

Hangul Korea

Emmmm...
kebanyakan orang-orang sekarang banyak  terkena virus K-POP ya
emmm tak terkecuali aku juga , tapi itu cuma pas kelas XII SMA deng
nah girlband favorit ku neh So Nyeo Shi Dae (Girls' Generation)
tapi sekarang sudah mulai sembuh saya dari K-POP

ini SNSD
nah ini ceritanya ...
ada nya wabah K-POP itu menjadikan ku seorang yang rajin dalam hal belajar secara otodidak 
mengenai tulisan Korea...
hemmmmm selama satu minggu aku berkutat dengan tulisan itu 
tulisan hangul itu.. ah syukur nya aku gak patang menyerah dalam belajar itu
tulisan pertama kali ku pelajari itu nulis kata ANNYEONGHASEYO = Hello
kaya gini 
nah tulisan ini yang ku pelajari pertama

terus nulis nama aku sendiri kaya gini :

nah ini bacaan IDANG

ini bacaannya Rasyida


nah setelah itu aku sedikit-sedikit bisa ngebaca terus ngenulis pake hangul itu
tapi ngebaca kagak lancar-lancar amat si
ngeja lah istilahnya :D
kadng juga artinya ada yang aku ngerti kadang ada juga yang kagak aku ngerti , tapi kebanyakan si yang gak aku ngerti :D hahahha

ini bacaannya So Nyeo Shi Dae

ini bacaannya :
Annyeong ^^
nan Idangi
Saranghaeyo <3
kkk

nah dan gara-gara aku bisa nulis hangul 
aku aplikasikan keisengan ku pas ulangan dulu :D
aku buat kerpean pake bahsa korea jadi guru ku gak ngerti itu tulisaan apaan 
hahahaha
padahal itu contekan :D
ya allahhhh nakal nya aku ... =___=
gak pp itu kenakalan nak SMA :D
sebenernya sih gak ada ruginya kita suka sama K-POP atau KOREA
ya ngitung-ngitung ... belajar bahasa mereka dan kita bisa , ya kan , bener gak ???
iya bener deh :D
oke cawww




created by : @Dangheyo

No comments:

Post a Comment