Sunday, March 17, 2013

FILM Recommended VS gak Recommended =___=

    

ini neh cerita aku tadi malam men
aku sama ayah aka. Eka , nah kita ngerental film :D
dan kita disangka anak SMA loo =____=
*nah abai kan
tanggal 16 Maret , tepatnya malam minggu jam sekitar jam 1 deh kayanya
nah disini kita anak-anak kost yang masih tersisa
Aku , Bunda a.ka. WINA , Ayah a.k.a EKA sama ka Mita
kita nonton film ...

nah film pertama yang kita tonton itu seru , kocak konyol dan gilaaaa deh Recommeded banget
nah kita itu nonton THE DICTATOR


wah sumpah nih neh film bikin kita ngakak XD
saking konyolnya :D 
tapi diantara kita ber4 ada satu yang tidur =____=
gak asik banget itu tuh si Bunda malah tidur =___=
aku , ayah sama ka Mita udah ngakak jungkir balik ngetawain tu film dia malah enak banget tidur =___=
haduh haduh 
nah itu baru film pertama yang kita tonton 

NEXT flm kedua....


astagfirullahhaladzim :O
kita kehilangan satu personil lagi , yaitu ka Mita 
yah tinggal kita bedua aku sama ayah =___= nah disini ayah tu bilang gini ke aku 
"Dang , aku gak mau , kamu nonton sendiri aja , aku takut"
oke alhasil ya ujung-ujungnya kita nonton berdua juga, tapi apa ????
apaa ???
SAW men ?????
pembunuhan  kan ???
tapi ini apa ??
gilaaaa ,,,, mesum nya merajalela men , mata gw berdosa liat nih film =_____=
ya aallllaaahhh kita salah minjem film =___=
mesum nya astagaaaa.... ini bukan film yang serem , iya sih ini pembunuhan tapi gak serem
malah jadinya krik-krik-krik banget lo =__=
pokoknya gw saranin gak usah nonton neh film , daripada krik-krik dan nambah dosa
jangan deh pokoknya -____-
banyak2 dzikir aja deh daripada nonton neh film XD
ayah bilang gini lagi :
"Dang , aku nyesel bilang takut ke kamu " hahahahahaha
ah pokoknya neh film NON RECOMMENDED BANGET ... =___=
dongkol jadinya :@

oke NEXT film terakhir yang kita tonton tadi malam


nah baru film ini yang bener-bener recommended
soalnya kenapa ???
ini film TRUE STORY men, cerita yang Tsunami itu tapi ini terjadi nya di Thailand
ya allahhhhh
aku sama ayah sampai pelukan , pegangan tangan dan mewek bareng ditengah malam gara-gara ni film :D
gak nyesel nangisin ni film =___=
terharu banget... 
eh pada saat udah terharu nangis eh ada kejadian horror
kita asik2 mewek eh ada kaki nyempil antara kepalaku sama kepala ayah =___=
dan ternyata itu kakinya Bunda yang udah asik banget tidur nya :D
nah back to the film ...
pada saat itu juga kita nyesel banget kenapa kita nonton yang namanya film SAW 7 itu 
mending film ini deh , mengharukan antara percaya dan gak percaya tapi itu kisah nyata kok

ada satu film lagi yanng belum kita tonton
nah karna udah jam 3 pagi ya sudah lah
kita akhiri nontonnya , nah apakah film yang terakhir kita nonton ini bakal recommend banget ???
ato malah yang kaya SAW ????
OH TIDAAAAKKKK 

hahahahaha... ini sekedar luapan kekesalan gara2 SAW 7 , hahahahaha




 created by : @Dangheyo

1 comment:

  1. saw 7 bagus kok apalagi kamu ngikutin dari saw 1 saw 7 sebagai penutup yang pas untuk saw series, tapi memang bukan tipe film untuk tontonan keluarga.

    ReplyDelete