Monday, March 4, 2013

Pergantian tapi Hampir sama ^^ hahahahah

ini neh aku ngepost mengenai temen pas SMA ku dan temen pas KULIAH ku  ✿◠‿◠
mereka sama kaya aku yang bener-bener koplak ... :D

dulu aku klop banget sama yang namanya Nindya Chrysanti , hahahaha
gimana kagak klop kita satuu bangku dari kelas XI
duduk paling belakang
paling comel
paling banyak omong
curhat juga curhat bareng
gila-gilaan bareng
kita juga ikut OSIS bareng
kita LDK bareng
gak jarang juga kita juga sering berantem XD
dan sampai aku kasih gelar DAMPAM .. hahaahah
dan mungkin sampi sekarang dia dipanggil Dampam :D
pengalaman sama Dampam ini banyak banget yang paling aku inget pas kita abis basah-basahan terus minta kucing
yang kuta kasih nama Dolly si Kacamata dulu :D
itu jadi kucing kesayangan ku :)
hahahaahahah .. pokoknya nyambung banget deh sama yang namanya Dampam ini :D

ini Nindya Chrysanti a.k.a dampam

kita lagi alay XD

kita mau dandan buat Drama dikelas pas kelas XI

sumpah jelek banget =___=

ni pas bulan puasa pas kelas XI

ini kita iseng kaya kucing :*

ini neh orang -kagak-ada-kerjaan

dan ini neh temen pas KULIAH aku yang klop banget
namanya Kharisma Faradina, hampir kaya Nindya juga
ni anak juga sama dari Kalimantan , tapi dia dari Kalimantan Barat Pontianak
bahkan tanggal ulang tahun kita sama 25
yang membedakan aku januari 94 dan dia februari 95 , beda setahun =____=
dan UKM yang kita ikuti pun sama 
panggilan dia Keket , tapi sering ku panggil ddengan sebutan Keti .. XD
nah dan kebetulan banget kita berdarah yang sama yaitu O
dan terkadang aku dapat membaca pikiran dia looo, karna apa ???
dia itu seperti duplikatnya diriku sendiri
kita gila-gilaan bareng
kita ngegalau bareng
kadang kita sehati sampai-sampai saking sehatinya baju ke kampus aja gak sengaja sama =____=
sebel banget tu XD
kadang bener-bener ng-BT in
sampai -sampai kita janjian pas ulangtahun masing-masing
ngasih boneka yang kita pengenin XD #LOL
kita juga sering banget disangka orang kembar ??
helloooooooooooooo muka kita itu beda looooo :O
orang-orang sering bilang kalian itu upin-ipin lah
dan yang paling aku benci 
aku kadang dipanggil Keket (dia)
dan dia (Keket) dipanggil Idang =___+
huuahhh betenyaaaaaaa..
kalian itu kembar lah, ini lah, itu lah -__-
huuaaahhh WHATEVER ...kekkeeke

nah apa itu mirip ???

gak mirip kan ??

hedeeehhhhh .. kagak mirip kan ?? kagak lah

ini pas kita jadi Panitia bareng

selca sebelum acara dimulai

ini yang pake kerudung itu Ka Novan
tapi aku kadang juga bingng yang mana aku dan yang mana Keket =___+
tapi kita gak kembar . TITIK :D







Created By :  @Dangheyo

1 comment:

  1. hahahaha... nindya dampam lalu..
    sampai sekarang tetap ai alay trus di kmpus.. :D

    ReplyDelete