Tuesday, March 12, 2013

Aku slenge'an

Nah menurut gw men ...
foto dengan wajah yang cantik, yang cakep , yang so imut , so kecantikan bak model
wah itu udah biasa banget =______=
malah cenderung ngebosenin ____
kagak suka gw men ...
mending foto yang kaya gini kan BAGUS , ahhahahha
dan gw kagak malu ngeliatin muka jelek gw neh


air mata alay

muka cantik XD

huaaaaaa

hidung meler XD

alieennnn

sumpah ini jelek bangettttt :D ini pas drama dulu XD

ini apaan coba ??

jelek banget 

wkwkwkwkwkw

ngapain dang ??

ada nyanyawwww ...

hahaha apaan ini ??

tergeletak XD

ceritanya di sauna =___=

kekekekek

waduh dang dang

hiiiiuuuuuu

itu saya jelek banget =___=

ini lanjutan muka saya --"

ini dicoret-coret :(

sikat gigi

kkekekke



wkwwkkwkww
oke deh juara saya =____= hahhaah

created by : @Dangheyo

1 comment: